Xenia Mobil Irit Cocok untuk Keluarga

Keluarga memang orang yang pertama kali peduli dengan kita. Keluarga adalah orang yang pertama kali terkena dampak ketika kita mengalami hal yang tidak mengenakkan. Untuk itu, sebaiknya sebagai manusia yang baik, kita harus tetap jalin silaturahmi dengan keluarga. Walaupun kadang di dalam keluarga pasti ada konflik.

Karena saking pentingnya keluarga dalam kehidupan, Daihatsu pun sampai membuat mobil yang khusus untuk keluarga. Mobil keluarga ini memang didesain khusus untuk bisa memboyong sebanyak mungkin anggota keluarga yang dipunyai rata-rata oleh masyarakat Indonesia. Rata-rata dalam satu rumah, seseorang terdiri dari 5 hingga 6 orang anggota keluarga. Jadi sangatlah wajar jika Daihatsu menyiapkan sebuat mobil keluarga yang bisa menampung 7 penumpang.

Selain itu, mobil keluarga ini juga dikenal sebagai mobil keluarga paling irit. Mobil paling irit untuk keluarga yang dimaksud di sini adalah mobil Daihatsu Xenia. Mobil keluarga paling irit ini bisa menempuh jarak 11 km hanya dengan bensin 1 liter saja. Itu untuk perjalanan dalam kota. Untuk perjalanan luar kota, mobil keluarga paling irit ini bisa menempuh jarak hingga 16 km per liternya. Menakjubkan kan?

Selain itu, kamu bisa menemukan banyak kelebihan lainnya dari mobil keluarga paling irit Daihatsu Xenia ini di website resmi Daihatsu Xenia. Di sana kamu juga akan menemukan detail kelebihan serta harga mobil keluarga Daihatsu Xenia ini dimulai dari harga berapa.