Mobil Daihatsu Ayla, Mobil Murah Impian Pemuda

Bagi kamu yang sudah berumur di atas 20 tahun, tentu saja ingin punya mobil sendiri. Punya mobil memang menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi jika mobil tersebut adalah mobil hasil kerja kerasmu, bukan pemberian orang tua. Mobil ini memang sangat berguna, apalagi jika kamu ingin jalan-jalan. Apalagi nih banyak cewek yang lebih mudah untuk diajak keluar jika kamu punya mobil. Menghadap calon mertua juga bisa percaya diri jika punya mobil sendiri.

f:id:mobildaihatsu:20170918000652j:plain

Salah satu mobil yang cocok untuk dimiliki pemuda adalah Daihatsu Ayla. Mengapa cocok? Karena Daihatsu Ayla adalah salah satu mobil murah Indonesia yang harganya murah dan ramah di kantong. Dengan uang di bawah 100 juta, kamu sudah bisa mendapatkan mobil murah Indonesia Ayla ini. Jika kamu punya uang yang lebih, kamu bisa membeli tipe Ayla yang agak tinggi. Tentu saja dengan tipe yang agak tinggi, banyak sekali fitur yang akan kamu dapatkan di mobil murah Indonesia Daihatsu Ayla ini.

Dari sisi eksteriornya, mobil murah Indonesia Ayla ini memang tidak kalah dengan mobil keluaran baru lainnya. Mulai dari bumper-nya yang sporty dan dinamis, ditambah pula ornamen-ornamen lainnya yang membuat Ayla ini menjadi mobil murah Indonesia yang trendy. Tak hanya itu, mobil murah Indonesia Ayla ini juga sangat nyaman dikendarai karena banyaknya kemudahan yang akan kamu dapatkan di interiornya.