Mobil Murah yang Terbaru Tahun 2017

Tak dipungkiri lagi banyak sekali mobil yang diproduksi di tahun 2017 ini. Mulai dari yang harga murah hingga yang harganya selangit. Bahkan ada mobil yang dijual di atas harga 1 M. Ini tidak mengagetkan sih, karena memang semakin bagus mobil, maka semakin mahal juga harganya. Namun, yang mengagetkan adalah mobil yang dijual dengan harga murah dan tetap punya banyak kelebihan.

Salah satu mobil murah terbaru yang punya banyak kelebihan adalah Daihatsu Ayla. Mobil “kecil” ini memang digadang-gadang sebagai mobil murah yang terbaru di tahun 2017 ini dan diminati banyak orang. Betapa tidak, harganya yang di bawah 100 jutaan membuat banyak orang yang uangnya pas-pasan pun ingin punya mobil ini. Untuk kalangan menengah ke bawah, rasanya punya mobil meski di bawah harga 100 juta itu sangat prestise. Apalagi jika mobil tersebut punya banyak kelebihan.

Beberapa kelebihan yang dimiliki mobil baru murah terbaru Ayla ini adalah dia sangat hemat sekali bahan bakar. Bayangkan, dengan 1 liter bensin saja mobil murah terbaru Ayla ini bisa menyentuh jarak 18 km. Sangat hemat bukan? Kamu bisa mencari lawan mobil murah terbaru mana yang lebih hemat dari Daihatsu Ayla ini. Sayangnya kamu akan sulit menemukan mobil murah terbaru yang seirit Daihatsu Ayla. Selain itu, kelebihan lainnya adalah di bagian pengamanan. Ayla punya dual airbag loh.